Toyota Avanza Terbaru Akan Miliki Pesaing

itoday - Penjualan dua model yang tengah kejar-kejaran memang dialami Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander. Namun Toyota Avanza yang rencananya akan meluncur tahun depan akan memiliki pesaing baru.

Tata Motors merupakan produsen India yang kabarnya tengah mempersiapkan kendaraan keluarga terbaru atau biasa disebut Multi Purpose Vehicel (MPV) dengan kapasitas 6-7 penumpang.

Sebagai kendaraan keluarga produk terbaru dari Tata Motors ini tentu akan hadir sebagai produk sekelas yang akan bersaing secara ideal dengan jajaran mobil MPV yang dipasarkan di Indonesia, salah satunya Toyota Avanza terbaru.

Di India sendiri, Tata Motors mengembangkan model MPV tersebut untuk menyaingi pasar MPV Suzuki Ertiga yang penjualanannya cukup sukses di negeri hindustan itu.

Tata MPV akan didesain dengan platform alpha yang dikenal dengan dimesin yang cukup panjang dan akan menjamin kenyamanan kabin dengan lapang. Dari model yang diungkap, MPV ini akan memiliki bangku tengah captain seat yang biasa digunakan untuk tipe tertinggi MPV.

Tata Motors sendiri saat ini masih melakukan pengembangan untuk MPV terbarunya, rencana peluncurannya sendiri baru akan dilakukan pada 2020 mendatang. Di tanah air sendiri Tata Motors Indonesia belum mengungkap informasi terkait model MPV terbarunya.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 22 Mei 2019 - 03:56 WIB

Nissan Livina Belum Sanggup Saingi Xpander

Selasa, , 07 Mei 2019 - 02:02 WIB

Pilihan Mobil MPV Baru untuk Mudik 2019