Suzuki Bakal Pamerkan Jimny Sierra Pikap di Tokyo Auto Salon 2019

 

itoday - Suzuki akan memamerkan mobil Jimny Sierra 'Pick Up Style' di Tokyo Auto Salon, pada 11-13 Januari 2019. Selain menawarkan lebih banyak fleksibilitas, mobil ini memiliki gaya nostalgia dari sebuah truk pikap jadul.

Dilansir dari Indianaautosblog, Minggu (30/12/2018), Suzuki Jimny Pick Up Style dicat dengan warna emas eksklusif dan memiliki atap putih kontras. Fitur gril unik bertuliskan logo Suzuki klasik dengan huruf penuh, pelat selip khas, dua kait belakang, krom penutup ORVM dan gagang pintu.

Roda retro dibungkus ban Bridgestone Dueler untuk segala musim dan lampu off-road. Detail visual lain yang menarik adalah panel kayu di bagian samping dengan logo Suzuki Rhino Club.

Suzuki belum mengungkapkan eksterior Jimny Sierra Pickup Style dari sudut lain atau interior. Perusahaan hanya mengatakan versi pikap memiliki skema warna interior cokelat, dan konsep ini dirancang untuk menarik orang dengan hobi touring.

Suzuki Jimny Sierra SUV memiliki panjang 3.550 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.730 mm. Namun, untuk dimensi versi pikap belum diumumkan. 

Diperkirakan mobil ini akan menggunakan mesin yang sama K15B, unit bensin empat silinder 1.5 liter yang disedot secara alami menghasilkan 102 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. Untuk pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, serta sistem penggerak 4WD sebagai standar.

Namun, Jimny Pick Up Style hanyalah konsep. Suzuki belum mengumumkan rencana untuk memproduksinya.

Komentar

Artikel Terkait