Pihak Keluarga Bicara Kondisi Terkini Schumacher

itoday - Keluarga Michael Schumacher akhirnya angkat bicara terkait kondisi kesehatan sang legenda balap Formula 1. Seperti kita ketahui, dalam lima tahun terakhir Schumacher menghilang dari pemberitaan pasca-kecelakaan. 

Pihak keluarga mengeluarkan pernyataan publik yang jarang, terkait kondisi medis Schumacher. Itu dilakukan pada malam sebelum ulang tahun ke-50 bekas pembalap asal Jerman tersebut. 

Schumacher dibekap kecelakaan ketika bermain ski di pegungungan Alpen, Prancis, lima tahun lalu. Sejak saat itu, Schumacher dirawat di Jenewa, Swiss dalam keadaan tertutup. Semua informasi juga diblok dan tidak ada yang mengetahui persis tentang kondisinya. 

"Anda dapat percaya bahwa Schumacher berada di tangan terbaik. Dan bahwa kami melakukan segala yang mungkin secara manusiawi untuk menolong," demikian pernyataan resmi keluarga. 

"Tolong mengerti bahwa kami semua mengikuti keinginan Schumacher untuk menjaga hal-hal sensitif tentang kesehatan dirinya." lanjut peryataan yang sama. 

Sementara itu, mantan rekan kerja Schumacher di Ferrari, Ross Brawn, mengamini pernyataan tersebut. Menurut dia, Schumacher merupakan sosok yang sangat menjaga privasi. 

"Michael selalu menjadi orang yang sangat pribadi. Dan hal itu menjadi prinsip dalam karier dan kehidupannya. Keluarga selalu setuju dengan pilihan itu," kata Brawn.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 03 Januari 2019 - 08:50 WIB

Pihak Keluarga Bicara Kondisi Terkini Schumacher