Membandingkan Desain Avanza Terbaru dengan Xpander

itoday - Toyota Avanza terbaru mulai menampakkan dirinya. Sebelum resmi meluncur pada 15 Januari 2019 mendatang, wujudnya viral di media sosial sejak Selasa (2/1/2019) malam. 

Serupa dengan bocoran sebelumnya, fascia depan memiliki model lampu yang terpisah seperti pada Toyota Voxy. Kalau bagian atas merupakan lampu utamanya yang sudah LED layakya all new Rush, di bawahnya ada lampu sein yang sepertinya dibekali juga dengan lampu senja. 

Kalau disandingkan dengan rivalnya yakni, keduanya punya bahasa desainnya masing-masing. 

Bila lampu Avanza terbaru ditambah bentuk air dam-nya tetap mendongkrak tampang keen look, beda cerita pada model lampu menyipit, grille hingga bumper Xpander yang mencirikan wajah dynamic shield. 

Hanya saja bila ditelisik lagi, keduanya ada kemiripan berupa siluet X pada wajahnya, lihat tidak?

Lanjut ke belakang, sayangnya belum ada bocoran mengenai desain Avanza, yang ada baru tampak belakang Veloz terbaru. Secara garis besar bentuk belakangnya ini minim ubahan. Namun yang pasti terlihat, lampunya direvisi ulang agar terlihat segar. 

Lampunya kini menyiku dengan tambahan reflektor pada pintu bagasinya, model yang hampir mirip dengan Xpander. Cuma desain lampu belakang Xpander sudut sikunya tidak tegas dan membentuk bumerang.

Komentar

Artikel Terkait