Mitsubishi Torehkan Sejarah Penjualan di Indonesia

itoday - Penjualan total Mitsubishi sepanjang Januari hingga Desember 2018 mengalami peningkatan sebesar 84 persen sebesar 146.805 unit dibanding periode sama tahun sebelumnya.

Dengan raihan tersebut, pangsa pasar kendaraan Mitsubishi di Indonesia pun turut terdongkrak menjadi 14,2 persen. Pencapaian ini bahkan dinilai yang terbesar bagi Mitsubishi sepanjang 48 tahun hadir di pasar automotif Indonesia.

MMKSI mencatatkan capain terbesarnya berasal dari kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang mencapai 98.964 unit dan lini kendaraan niaga ringan 47.841 unit.

Kontribusi signifikan diberikan oleh segmen kendaraan penumpang Mitsubishi yang naik lebih dari 174% dari periode sebelumnya, yang didominasi penjualan model XPANDER yang sangat baik dengan kontribusi lebih dari 70% terhadap total penjualan.

Tingginya pertumbuhan yang didapat Mitsubishi saat ini tak lepas dari penawaran produk dan kepercayaan yang berasal dari konsumen di tanah air. Pelayanan kuat serta jaringan aftersales yang terus dimaksimalkan baik pada kendaraan penumpang maupun niaga.

"Hal ini tentunya tak lepas dari penerimaan masyarakat yang begitu baik atas produk kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia, juga menunjukkan bagaimana brand Mitsubishi Motors semakin mendapat kepercayaan serta dapat meningkatkan kepuasan konsumen atas produk dan layanan purna jual yang diberikan”ujarIrwan Kuncoro, DirekturPenjualan dan PemasaranPT MMKSI.

Komentar

Artikel Terkait