Honda Forza Rebut Titel Rookie of The Year

 

itoday - Motor skutik premium Honda Forza dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan yang diadakan oleh media nasional (28/3/2019). Melalui penghargaan ini, Honda Forza berhasil mengukuhkan posisinya sebagai ikon prestisius skutik besar yang mewah dan sporti.

Setelah melalui berbagai penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, kenyamanan, konsumsi bahan bakar, akomodasi, fitur, harga, serta memiliki unsur kebaruan, Honda Forza yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan ini.

Menemani Honda Forza, di segmen skutik All New Honda Scoopy terpilih juga sebagai Best Medium Retro Skutik, dan Honda PCX Hybrid menjadi Best Medium Skutik 150cc.

Sementara di segmen sport, Honda CRF250RALLY dinobatkan sebagai Best High Dual Purpose, Honda CRF150L sebagai Best Low Dual Purpose.

Di segmen big bike, Honda CRF1000L Africa Twin menjadi yang terbaik di kategori Adventure Big Bike dan Honda CMX500 Rebel sebagai Best Cruiser Big Bike.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra menyampaikan apresiasinya terhadap pecinta sepeda motor di Tanah Air, terutama penerimaan yang baik terhadap Honda Forza sehingga mampu mengantarkan skutik premium Honda menjadi Rookie of The Year.

“Kami menghadirkan Honda Forza untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik. Terima kasih atas penghargaan ini. Hal ini menjadi motivasi kami untuk selalu berupaya mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik Honda,” ujar Indraputra.

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 29 Maret 2019 - 08:54 WIB

Honda Forza Rebut Titel Rookie of The Year

Selasa, , 10 April 2018 - 01:06 WIB

Tampilan Honda Forza Tambah Keren Pakai Karbon Kevlar

Telah dilihat : 120 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 133 kali

Kambing Naik Alphard