Mitsubishi Pancing Minat Konsumen

itoday - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) juga mulai menebar program penjualan menarik beberapa produk. 

Tawaran ini hanya berlaku bagi calon kosumen yang ingin melakukan pembelian selama April 2019. Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI Irwan Kuncoro, mengatakan, program khusus ini dibuat untuk memastikan para pelanggan Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produknya. 

"Mitsubishi konsisten berupaya memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik kepada konsumen. Salah satunya melalui berbagai penawaran menarik untuk pembelian produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, kata Irwan dalam keterangan resminya, Jumat (19/4/2019).

Untuk tawaran yang diberikan berlaku untuk empat produk andalanya, yakni Xpander, Pajero sport, Outlander Sport, dan Triton. 

Bentuk keuntungan yang ditawarkan dari keempatnya juga berbeda-beda. Khusus Xpander, konsumen akan mendapatkan gratis paket perawatan Smart Gold hingga 50.000 km atau tiga tahun.

Paket tersebut terdiri dari suku cadang, oli MMGO, Chemical item, pengapliksian water repellent, sampai asuransi kecelakaan diri selama satu tahun. Selain itu, ada gratis jasa hingga 50.000 km atau empat tahun, premium seat cover, kaca film Konica Minolta, asuransi satu tahun dan program pembiayaan menarik dari Dipo Star Finance. 

Untuk Pajero Sport, konsumen bisa mendapatkan gratis biasa jasa hingga 50.000 km atau empat tahun, kaca film V-Kool, program cicilan ringan nol persen, dan downpayment (DP) rendah serta gratis asuransi. 

Sementara Outlander Sport, Mitsubishi juga memberikan gratis biaya jasa dan kaca film. Sedangkan untuk Triton, model 4X4 mendapat gratis suku cadang dan jasa hingga 40.000 km atau dua tahun. Sementara model 4X2 dan L300, mendapat penawaran khusus pembiayaan DP rendah atau bungan ringan.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 22 April 2019 - 00:04 WIB

Mitsubishi Pancing Minat Konsumen

Telah dilihat : 129 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 144 kali

Kambing Naik Alphard