Honda Luncurkan Motor Turing Senilai Setengah Miliar Rupiah di IIMS 2019

 

 

itoday - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan big bike bergaya adventure Honda X-ADV di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Motor berkonsep paduan trek perkotaan dan turing ini dilengkapi beragam fitur premium.

Terdapat juga fitur premium yang disematkan, posisi berkendara yang tegak, serta dukungan tenaga mesin yang mumpuni. Terdapat juga transmisi dual clutch, serta fitur premium g-switch dan Honda selectable torque control untuk mendukung performa petualang.

“Kami optimis Honda X-ADV memberikan daya tarik bagi para pecinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendaranya tampil gagah namun tetap merasa nyaman di berbagai kondisi perjalanan, baik di dalam kota maupun ketika turing,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan motor premium seperti Honda X-ADV diharapkan dapat melengkapi jajaran pilihan bigbike untuk konsumen di tanah air.

Model ini juga dirancang dengan posisi berkendara tegak, sehingga memberikan visibilitas yang nyaman bagi pengendara. Model ini menggunakan inverted front fork berukuran 41mm yang menghadirkan pengendalian dengan sistem pengereman kaliper bertipe radial dengan 4 piston dan didukung piringan cakram teknologi ABS (Antilock Braking System) berukuran 296 mm.

Big bike ini menyandang mesin tangguh 745 cc, liquid-cooled SOHC, 6 speed, 8-valve parallel twin cylinder dengan tenaga maksimum sebesar 40.3 kW/6.250 rpm dan torsi maksimum 68 Nm/4.750 rpm

Penyaluran tenaga Honda X-ADV dari mesin ke roda menggunakan rantai.

Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna varian di antaranya Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, Mat Moonstone Silver Metalic.

Motor ini dibanderol di kisaran Rp 435 juta - Rp 450 juta OTR Jakarta.

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 15 Juli 2019 - 02:23 WIB

Honda Punya Motor Bebek Berwajah Baru

Selasa, , 09 Juli 2019 - 12:12 WIB

Ribuan Honda CR-V di Indonesia Kena Recall

Senin, , 24 Juni 2019 - 14:51 WIB

Ini Spesifikasi Lengkap Skutik Baru Honda Genio