Bukti Mitsubishi Xpander Masih Banyak Diburu Konsumen di Pameran Automotif 2019

itoday - Mitsubishi Xpander baru saja merayakan penjualan sebanyak 100 ribu unit di Indonesia. Salah satu perayaannya yakni dengan meluncurkan Xpander edisi spesial di pameran IIMS kemarin. Mitsubishi sendiri hanya memproduksi Xpander edisi terbatas tak lebih dari 1.000 unit.

Dan selama pameran automotif berlangsung, Mitsubishi kembali mencatatkan kekuatan Xpander di pasar automotif nasional. Dimana model tersebut masih banyak menjadi buruan seluruh pengunjung IIMS 2019 dibanding model Mitsubishi lainnya.

Berdasarkan data resmi yang dimiliki Mitsubsihi, Xpander berkontribusi sebesar 69 persen dari total penjualan yang disusul oleh Pajero Sport, dengan kontrubusi 28 persen dan 3 persen masing-masing dari model Triton dan Outlander Sport.

Jumlah prosentase tersebut berasal dari pencapaian angka pemesanan kendaraan selama pameran yang mencapai 3.104 unit. Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.710 unit, dan juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 2.644 unit.

Pencapaian tersebut dinilai Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI sebagai bentuk apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia.

"Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purna jual dengan dukunganjaringan diler resmi dan tenaga layanan Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Senin (6/5/2019).

Tak hanya membukukan pemesanan kendaraan yang cukup besar, banyak pengunjung yang tertarik dengan jajaran model Mitsubishi sebelum melakukan pembelian. Dimana selama ajang pameran sebanyak 601 orang pengunjung melakukan test drive dari model Pajero Sport Dakar 4x4, Xpander Ultimate, dan Xpander Sport A/T.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait