Konsumen Xpander di Filipina Keluhkan Masalah Ini

itoday -  Mitsubishi Xpander tak hanya dipasarkan di Indonesia. Beberapa waktu lalu, Mitsubishi mulai mengekspor Xpander buatan Cikarang ke berbagai negara. Salah satunya adalah Filipina.

Namun, Mitsubishi Xpander di Filipina mendapat keluhan dari konsumennya. Diberitakan Autoindustriya, beberapa laporan di media sosial menyebutkan, konsumen yang membeli Xpander tahun ini mengeluhkan masalah yang sama.

Rata-rata mereka mengeluhkan Xpander tiba-tiba mati saat melaju. Salah satu laporan yang lebih spesifik menyebutkan, Xpander mereka mati di kecepatan 60 km/jam saat dikendarai di jalan raya.

Masalahnya adalah kesalahan pada sistem bahan bakar, khususnya fuel pump atau pompa bahan bakar.

Laman Autoindustriya kemudian menghubungi senior eksekutif Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC). Dia menyebut telah mengatasi masalah yang dikeluhkan konsumen itu.

"Kami sangat menyesali ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan kami atas masalah teknis yang baru-baru ini dihadapi dalam model Xpander kami. Kami telah menerima keluhan mengenai masalah pompa bahan bakar sekitar bulan April. Kami saat ini sedang mencari penyebab masalah ini dan telah mempercepat kedatangan part (pengganti) yang terpengaruh," begitu pernyataan pihak MMPC menanggapi keluhan Xpander di negaranya sana.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait