Tak Cuma Filipina, Xpander Tiba-tiba Mati Dikeluhkan di Vietnam

itoday - Konsumen Mitsubishi Xpander di Filipina beberapa waktu lalu diberitakan mengeluh mesin mobilnya tiba-tiba mati saat melaju. Tak cuma di Filipina, konsumen Xpander buatan Indonesia di Vietnam juga mengeluhkan hal yang sama.

Seperti diketahui, Mitsubishi Xpander merupakan low MPV yang diproduksi di Indonesia. Mobil itu kemudian diekspor ke berbagai negara, di antaranya adalah Filipina dan Vietnam.

Di dua negara itu, Mitsubishi Xpander dikeluhkan mati tiba-tiba saat melaju. Baru-baru ini, seperti dilansir Zing.vn, keluhan itu diunggah di sebuah forum khusus Mitsubishi Xpander di Vietnam oleh pengguna di Da Nang, Vietnam.

Pemilik mobil mengatakan Mitsubishi Xpander mengalami error. Mobilnya baru menempuh 9.022 km.

Mitsubishi Vietnam mengatakan telah melaporkan situasi itu ke perusahaan induknya, Mitsubishi Motors Corporation, untuk inspeksi teknis dan evaluasi resmi.

"Fenomena yang terkait dengan bahan bakar yang terjadi pada Mitsubishi Xpander dapat terlihat perbedaan antara pasar Filipina dan Vietnam. Pelanggan mengalami masalah atau kekhawatiran. Tentang kualitas kendaraan kami, silakan bawa kendaraan ke diler resmi Mitsubishi untuk saran dan dukungan terbaik," saran Mitsubishi Vietnam dikutip Zing.vn.

Errornya suplai bahan bakar pada Mitsubishi Xpander di Filipina turut meningkatkan kekhawatiran pengguna mobil itu di Vietnam. Apalagi, Xpander di kedua negara itu disuplai dari pabrik yang sama, yaitu pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) selaku manufaktur di Indonesia.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 155 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 181 kali

Kambing Naik Alphard