Mitsubishi Siap Luncurkan 2 Amunisi Baru di Ajang GIIAS 2019

itoday - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mengungkap rencana akan meluncurkan produk terbaru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada Juli 2019.

Rencana tersebut diungkapkan langsung Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura, dimana Mitsubishi tengah mempersiapkan produk terbarunya. Meski dirinya enggan mengungkap bocoran produk baru yang telah diungkapnya terkait peluncuran produk terbaru di ajang GIIAS.

Terkait informasi tersebut, ditempat yang sama, rencana tersebut juga terkonfirmasi dari Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro menyatakan hal yang sama dengan Nakamura. Menurutnya, jika diinformasikan sekarang jadi tidak penasaran lagi.

"Kita belum bisa mengungkap informasi terkait hal tersebut, dan nanti akan mengundang media saat peluncuran berlangsung," ungkap Irwan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski masih menutup rapat informasi tersebut, rumor kuat yang muncul, Mitsubishi akan meluncurkan Eclipse Cross sebagai model pengganti Outlander Sport. Selain itu Mitsubishi akan juga meluncurkan Triton terbaru.

Sebelumnya Mitsubishi telah meluncurkan Triton terbaru di beberapa negara, jika dilihat, desain yang akan disematkan menggunakan bahasa design dynamic shield yang diusung Pajero Sport dan Xpander.

Desain terbaru memperlihatkan bagian depan Triton lebih tinggi sehingga terlihat kekar ditambah garis bodi samping yang dibuat tajam. Lampu utama menggunakan proyektor yang dikombinasikan dengan day time running lights (DRL) LED. Nantikan 2 model terbaru Mitsubishi di ajang GIIAS 2019. 

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait