Triumph Rocket 3 TFC Habis Ludes Terjual di Inggris

itoday - Motor Triumph Rocket 3 TFC edisi terbatas dilaporkan terjual habis di Inggris. Meskipun ditawarkan dengan harga tinggi £ 25.000, ternyata tidak mencegah penggemar Triumph memilikinya.

Hal ini tentunya melampaui apa yang sebelumnya diklaim, Triumph telah mengkonfirmasi bahwa TFC Rocket yang menggunakan mesin 2.500cc mampu menghasilkan tenaga 179.5hp dan 225Nm. Motor 290kg juga 44,5kg lebih ringan dari Rocket tua.

Sementara tugas untuk menghentikannya diserahkan ke rem Brembo dengan master silinder yang disesuaikan dengan kaliper Stylema dengan spesifikasi tertinggi.

Rocket 3 TFC adalah penerus model Rocket III yang diluncurkan pada 2004.

Menjadi model Triumph yang paling kuat hingga saat ini, ia hadir dengan beberapa teknologi eksotis seperti katup titanium, dan tiga peredam panah karbon.

Kali ini, mesin dipasangkan dengan paket elektronik yang membantu pengendara untuk lebih mengontrolnya.

Paket ini mencakup kontrol pegangan yang sensitif, tikungan ABS, empat mode pengendaraan, quickshifter, dan autoblipper.

Sepeda motor ini juga dilengkapi berbagai fitur lain seperti cruise control, Hill Hold Control, smart key, dan monitor tekanan ban.

Semua fungsi ini dapat dikontrol melalui layar TFT berwarna dengan pilihan dongle Bluetooth yang cocok dengan smartphone.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait