Menerka Peluncuran Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder pada Oktober 2019

itoday -  Kawasaki Ninja 250 empat silinder yang tengah dipersiapkan produsen yang identik dengan warna hijau ini, memang telah terungkap. Terkait peluncuran perdananya sendiri, belum ada informasi pasti mengenai kehadirannya.

Namun belakangan, Kawasaki Ninja 250 empat silinder ini digadang akan meluncur perdana bulan depan. Tepatnya di ajang pameran Tokyo Motor Show yang akan berlangsung pada 24 Oktober - 4 November 2019.

Bahkan melansir dari Young Machine, Kawasaki akan memperkenalkan debut perdana Ninja 250 empat silinder tersebut secara resmi. Produsen yang dikenal selalu menjadi pioner dari beberapa model sepeda motor di Indonesia ini akan mengungkap lengkap produk terbarunya tersebut kepada masyarakat umum.

Di Indonesia sendiri, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masih belum mengungkap terkait hadirnya Ninja 250 empat silinder untuk pasar nasional. Langkah menghadirkaan motor dengan mesin seperempat liter ini tentu akan menjadi pilihan sempurna bagi pecinta motor sport di Indonesia. Terlebih konsumen Indonesia suka dengan suara mesin layaknya motor gede.

Kawasaki Ninja 250 empat silinder ini, akan memiliki tenaga yang diperkirakan mencapai 60 hp, sayangnya informasi detil terkait spesifikasi lengkap masih enggan disodorkan Kawasaki ke publik hingga saat ini.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait