BMW Siap Suntik Mati i8, Ini Alasannya

itoday - Perusahaan otomotif asal Jerman BMW, siap menyuntik mati model sportcarnya yang dinilai memiliki teknologi yang tertingga. Produsen Bavarian tersebut, mengkonfirmasi terkait produksi mobil sport hibrida, yang akan berhenti pada April 2020.

Kabar ini sangat mengejutkan, pasalnya model i8 menjadi mobil sport fantastis setelah BMW melakukan peningkatan pada model tersebut. Mobil ini menawarkan kombinasi dari motor listrik 374bhp dan mesin bensin tiga silinder dengan kapasitas 1,5 liter.

Sementara itu, mobil sport hibrida berbahan karbon ini dapat melakukan jarak tempuh 0-62mph hanya dalam waktu lebih dari empat detik dan motor listrik yang dapat menjangkau 20-25 mil.

Pihak BMW menyampaikan sebuah pidato pada siaran pers, mengatakan "Karisma yang memikat dari mobil sport hybrid plug-in mencapai puncaknya dengan kedatangan Ultimate Sophisto Edition."

Meski begitu, perusahaan ini telah memberikan 200 contoh cat pada model Sophisto Grey Effect Briliant, mereka juga bekerja sama dengan aksen E-copper. Kemungkinan model ini dibuat memiliki kesamaan pada bagian warna dengan tembaga normal yang diterapkan pada sebagian mobil bertenaga listrik. Model ini juga akan dilengkapi dengan roda berukuran 20 inci dan desain interior berwarna oranye yang mewah.

Kematian i8 yang akan mendatang menjadi kabar buruk bagi semua pecinta mobil sport model ini.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait