Produksi Pajero Lokal, KTB Siap Hentikan Pasokan dari Thailand

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors siap produksi Pajero Sport lokal. FOTO/ SINDOnews

 

itoday - Sudah bukan rahasia bila PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tengah meracik Pajero Sport secara lokal. Namun sayangnya dalam hal ini, KTB belum bisa menentukan apakah harga dari Pajero sport nantinya akan lebih murah dari sebelumnya.

"Untuk harga kami masih dalam tahap pembicaraan internal. Tapi yang mau kami luncurkan ini varian baru yang diproduksi pertama di pabrik Cikarang," ujar Imam Choeru Cahya, selaku Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT KTB, di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Meski telah siap meluncurkan Pajero sport lokal, Imam mengakui bahwa saat ini KTB masih memiliki stok produksi Pajero dari Tailand. Dimana untuk sementara, KTB masih akan memakai stok dari Thailand untuk memenuhi permintaan konsumen.

"Stok saat ini masih yang diproduksi dari Thailand jadi akan diisi secara paralel. Varian baru ini juga tidak diproduksi di Thailand, jadi kami bikin varian yang memang belum ada di dunia," ungkap Imam.

Ditanyai apakh pasokan dari Thailand nanti akan diputus. Imam menjawab, " Untuk meng-accep volum perlu tetap secara paralel dan lama kelamaan akan putus."

Pajero Sport yang diproduksi secara lokal oleh Mitsubishi ini rencananya akan diperkenalkan pada bulan depan. Dimana peluncuran tersebut sekaligus perkenalan pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.


Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 321 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 312 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 449 kali

Nokia hadir di MWC 2017