Ducati Indonesia Bakal Tambah 3 Diler Sepanjang 2017

itoday - Ducati Indonesia siap menambah tiga diler representatif sampai akhir tahun 2017. Proses pembangunan diharapkan secepatnya, menyasar tiga kota besar yakni Bandung, Surabaya, dan Bali.

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sport mengatakan, ekspansi diler dilakukan untuk memfasilitasi permintaan motor Ducati yang mulai banyak di berbagai kota.

“Kita akan punya perwakilan di sana karena permintaan di sana cukup tinggi. Selain kita ingin meningkatkan penjualan, tapi juga meningkatkan service, more satisfaction kepada konsumen,” katanya.

Sejak mulai penjualan pada April-Mei tahun lalu, hingga Desember 2016 Ducati berhasil mengirimkan lebih dari 100 unit ke konsumen. Jakarta masih mendominasi dengan torehan 85%.

“Tapi dari 100 unit, sekitar 20 unit berada di luar Jabodetabek, artinya makin besar. Tentu kita gak bisa asal buka diler, kita harus melihat calon partner kita juga punya kompetensi yang sama-sama kita jaga,” katanya.

Target

Cukup puas dengan catatan penjualan tahun lalu, Ducati Indonesia menargetkan dapat mengandalkan penjualan tahun ini. Artinya dari 100-an unit menjadi 200 unit.

 

“Tahun ini target kita bisa dobel angkanya. Tahun lalu ternbayak penjualan itu Scrambler sekitar 90%, 60%-nya Sixty Two, 40%-nya Srcmablee 800, kemudian Multistara, Monster, Panigale, sisanya yang lainnya,” pungkas Dhani. 

 

 

Sumber: Dapurpacu

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 06 Maret 2017 - 15:01 WIB

Ducati Indonesia Bakal Tambah 3 Diler Sepanjang 2017

Telah dilihat : 76 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 71 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 167 kali

Nokia hadir di MWC 2017