Wow! Rolls-Royce Ini Dicat Menggunakan 1.000 Berlian Asli

 

Rolls-Royce Ghost dengan cat bertabur berlian (foto: Carbuzz)

 

itoday - Rolls-Royce dikenal sebagai merek mobil paling mewah, namun kemewahan produk tersebut tak berarti apa-apa bagi kolektor yang identitasnya dirahasiakan pabrikan mobil Inggris ini.

Seorang kolektor yang sudah bisa ditebak kaya raya, tengah memesan Rolls-Royce Ghost yang diberi nama ‘Elegance’. Sepintas model yang tengah dipesan ini tidak memiliki ubahan yang beda dengan versi standar pabrikan baik dari sektor eksterior maupun interiornya namun memang terlihat menggunakan material berkualitas tinggi.

Namun secara detil, rupanya orang kaya yang memesan sedan mewah empat pintu ini mencat mobil pesanannya dengan menaburkan 1.000 berlian asli yang telah dihancurkan ke bagian bodi mobil. Berlian tersebut dicampur dengan cat yang dibuat khusus oleh produsen Rolls-Royce. Demikian seperti dikutip dari Carbuzz, Selasa (7/3/2017).

Kabarnya untuk melakukan proses pengecetannya saja memakan waktu hingga dua hari. Guna menjaga serbuk berlian yang ada pada cat, beberapa lapisan juga diberikan pada bodi. Selain untuk mempertahankan kesan blink-blink dari berlian yang digunakan, pelapis cat juga menjaga terjadinya pengikisan dari cat paling mahal di dunia tersebut.

Selain bodi, pemilik juga melakukan pengecatan pelek yang mengandung bubuk berlian.

Untuk menunjang kemewahan eksterior yang sudah menggunakan berlian, interior juga mendapat ubahan seperti penggunaan material kulit hitam mewah dengan jahitan berwarna merah.

Rencananya model Rolls-Royce paling mewah di dunia ini akan tampil di ajang Geneva Motor Show 2017.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 321 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 312 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 449 kali

Nokia hadir di MWC 2017