Hyundai Berencana Tambah Investasi di Indonesia

itoday - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selaku agen pemegang merek mobil Hyundai di Indonesia terus melobi Hyundai Motor Company agar mau berinvestasi di Indonesia. Menurut Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI, ia berharap pihak prinsipal mau berinvestasi.  

"Rencana itu terus kita jajaki dengan Hyundai Korea Selatan. Bicara soal bisnis ini sangat cair kemungkinan itu (investasi) pasti enggak tertutup. Kita harapkan dalam waktu ke depan bisa direalisasikan," kata Hendrik belum lama ini. 

Apabila, lanjut dia, prinsipal setuju untuk berinvenstasi, dana tersebut lebih diutamakan untuk membangun pabrik. "Biasanya kalau mereka masuk ya untuk pabrik. Saat ini kami punya pabrik di Bekasi sejak 1995 sudah memproduksi mobil-mobil Hyundai dan sekarang produk yang kami rakit itu H-1. Itu sudah diekspor ke Thailand, Brunei Darussalam, dan lainnya," tambah Hendrik. 

Sementara itu terkait jaringan, ke depan pihaknya akan terus memperluas jaringan. Namun, diakuinya bukan dalam waktu dekat. 

"Saat ini kondisi ekonomi khususnya automotif sedang tidak bagus, lebih baik saat ini kami merapikan dulu operasional daripada memperluas jaringan, karena bisnis lagi jelek. Namun ke depan kami akan terus mempeluas jaringan," pungkas dia.

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 09 Juni 2017 - 14:20 WIB

Misi Tunggal Putra Patahkan Kutukan

Telah dilihat : 704 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 698 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 877 kali

Nokia hadir di MWC 2017