Yamaha NMAX Masih Inden Sampai Lebaran

itoday - Masa sulit membeli Yamaha NMAX rupanya masih panjang. Saat ini ketersediaan unit Skutik 155cc itu terbatas di diler, kondisi itu masih bakal berlangsung selama beberapa bulan ke depan.

Salah satu pihak diler, Putera Group, menjelaskan kondisi NMAX inden antara satu hingga dua bulan. Situasi itu disebabkan pasokan unit dari pabrik Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terbatas.

“Sangat terbatas sekali. kemungkinan inden begini sampai Lebaran (akhir Juni),” kata Deputy Director Putera Group Rino Harja Kartan, Kamis (13/4/2017).

Antusiasi masyarakat pada NMAX terlalu tinggi, sampai suplai unit tidak bisa mengikuti. Kabar yang beredar dari lapangan, gara-gara itu, pembelian dibatasi hanya untuk cara kredit sementara tunai dikesampingkan.

Rino sudah mengklarifikasi hal itu. Dia yang hanya mewakili manajemen Putera Group mengatakan tidak ada pembedaan pembelian tunai dan kredit. Saat ini NMAX dijual Rp 25,7 juta untuk varian non-ABS (anti-lock braking system) dan Rp 29,6 juta untuk ABS.



Sumber: Otomania.com

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 12 Mei 2018 - 00:50 WIB

Yamaha Nmax Kembali 'Tekuk' Honda PCX

Selasa, , 03 April 2018 - 12:16 WIB

Demam Yamaha NMax Juga Dirasakan di 11 Negara