Fitur-fitur yang Menempel di Ford Ranger FX4

itoday - Sime Darby Auto Connexion (SDAC) telah memperkenalkan Ford Ranger WildTrak Jet Black edisi terbatas. Truk pickup yang tampil dengan warna hitam itu memang terlihat begitu menarik.

Seperti dilansir dari Autopro, sebagai varian paling tinggi dalam jaringan model Ranger, ia dilengkapi berbagai fitur pintar. Sistem infotaimen SYNC 3 yang telah ditingkatkan. Sistem ketesambungan di dalam mobil generasi terbaru itu terdiri dari layar sentuh berukuran delapan inci.

Ini memungkinkan Anda mengoperasikan telepon, hiburan dan penyejuk udara menggunakan perintah suara yang sederhana.

"Ford Ranger WildTrak Jet Black edisi terbatas yang rugged ini dibangun untuk memberikan ketenangan pikiran, tidak peduli di mana  Anda berkerja," kata Direktur Urusan SDAC, Syed Ahmad MUZRI Syed Faiz seperti dilansir Autoblog

Ford Ranger Wildtrak didukung oleh mesin 3.2 liter Duratorq lima silinder. Pickup truk itu memiliki kapasitas mengangkut beban paling tinggi dalam segmennya sehingga 1,200kg dan kemampuan meredah air sedalam 800mm.

Ranger WildTrak Jet Black juga dipasag dengan paket keamanan pasif dan aktif yang lengkap. Di antaranya terdapat enam airbag, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Electronic Stability Control (ESC) dan ISOFIX. Ia menjadi satu-satunya truk pickup di Malaysia yang dilengkapi alat detektor parkir di bagian depan dan belakang.


Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 21 April 2017 - 11:32 WIB

Fitur-fitur yang Menempel di Ford Ranger FX4

Telah dilihat : 1081 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1060 kali

sahabat total episode 1