Alami Kendala Sejak Awal 2017, Honda Segera Tingkatkan Performa Mobil McLaren Jelang GP Rusia

itoday - McLaren kabarnya akan segera memberikan peningkatan performa mesin MGU-H untuk mobil yang akan digunakan Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne untuk digunakan di Grand Prix (GP) Rusia.

Setelah melewati masa-masa kelam di awal musim, Honda bertekad mendesain ulang mesin barunya tersebut. Pasalnya pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut kerap mengalami musibah yang membuatnya gagal finis.

Hal serupa juga dialami oleh pembalap junior, Stoffel Vandoorne. Pembalap berusia 25 tahun tersebut gagal membuat penampilan yang kompetitif karena terkait hal yang sama dengan Alonso.

“Setelah melewati akhir pekan yang mengecewakan di Bahrain, kami memiliki beberapa hari yang sangat sibuk selama pengujian di musim ini,” terang kepala Honda F1, Yusuke Hasegawa, menyadur dari Motorsport, Selasa (25/4/2017).

Tim telah bekerja keras untuk memberikan tindakan balasan untuk membantu memerangi masalah pada MGU-H milik kami. Pada hari kedua pengujian, kami pikir dapat mengonfirmasi arah solusi kami terhadap masalah ini setelah menyelesaikan 81 putaran dengan Stoffel di belakang kemudi,” tandasnya.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 27 September 2017 - 15:24 WIB

Demi Pembatasan Anggaran F1, McLaren Rela Tak Dapat Bonus

Senin, , 18 September 2017 - 00:37 WIB

Renault Gabung McLaren, Alonso Siap Umumkan Masa Depannya

Rabu, , 06 September 2017 - 00:28 WIB

Honda Bisa Ditendang dari F1

Telah dilihat : 1472 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1424 kali

sahabat total episode 1