Motor-Motor Anyar Menyapa di IIMS 2017

Booth motor Yamaha (Foto: Okezone)

 

itoday - Selain mobil, pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga akan diramaikan oleh agen pemegang merek (APM) sepeda motor di Indonesia. Berdasarkan data terakhir, setidaknya ada 11 merek roda dua yang akan berpartisipasi, mereka adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki,Kymco, Moto Guzzi, Piaggio,Royal Enfield, Suzuki, Vespa, dan Yamaha.

Tidak seperti merek kendaraan roda empat, untuk roda dua hanya ada tiga APM yang sudah secara terang-terangan akan melucurkan produk baru.

Pertama ada BMW Motorrad Indonesia. Rencananya di IIMS 2017 tiga motor baru dari BMW akan meluncur yaitu BMW R 1200 GS Rallye, R NineT Racer, dan G 310 R. Selain itu dengan memanfaatkan booth seluas 150 meter persegi BMW Motorrad bakal menampilkan total 7 unit sepeda motor.

Kedua, Royal Enfield akan meluncurkan Redditch Classic 350 terbaru. Motor bernuansa retro ini akan tersedia tiga varian yaitu seri Redditch Red, Green  dan Blue. Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.

Selain meluncurkan seri Redditch terbaru, Royal Enfield juga akan menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk  Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT. Berbagai gear dan apparel juga akan hadir di booth Royal Enfield.

Ketiga ada PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) APM sepeda motor Yamaha di Indonesia juga tidak mau kalah. Di IIMS 2017, Yamaha akan memboyong produk baru yang namanya masih dirahasiakan. Berdasarkan rumor yang beredar di dunia maya, Yamaha diprediksi akan meluncurkan lebih dari 1 model baru, apa saja?. Disinyalir adalah Vixion dan XMAX 250.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 27 April 2017 - 10:20 WIB

Motor-Motor Anyar Menyapa di IIMS 2017

Telah dilihat : 728 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 721 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 904 kali

Nokia hadir di MWC 2017