Gagal Meraih Gelar Juara F1 Musim 2016, Hamilton: Saya Sudah Move On

itoday - Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengaku sudah move on dari kegagalannya musim lalu. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut harus gigit jari usai gagal meraih gelar juara dunia Formula One (F1) musim 2016 dari rekan setimnya, Nico Rosberg. 

Selama musim 2016 Hamilton dan Rosberg memang saling menekan satu sama lain. Perjuangan mereka semakin sengit lantaran Ferrari dan Red Bull tidak dapat bersaing dengan kompetitif melawan mesin milik Mercedes.

Namun usaha tiga kali juara dunia F1 tersebut harus kandas setelah Rosberg meraih gelar juara dan memutuskan pensiun dari olahraga lima hari kemudian. Namun kini Hamilton mengaku sama sekali tidak menaruh dendam kepada mantan rekan setimnya tersebut. Ia juga suda move on dan siap berjuang kembali meraih gelar juara F1 musim 2017. 

“Tidak ada apa-apa. Kami adalah rekan satu tim dan kami bekerja sama selama beberapa musim. Kini Rosberg telah pensiun, dan saya harap semoga dia menjadi yang terbaik,” terang Hamilton, menyadur dari Sportsmole, Kamis (4/5/2017). 

“Musim lalu saya memang kehilangan gelar, namun saya mengalahkannya dengan jumlah kemenangan. Saya bangga karena saya tidak menyerah sampai akhir kompetisi,” tuntasnya.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1068 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1047 kali

sahabat total episode 1