Yamaha Glorious, Skutik Canggih Bernilai Seni Tinggi Resmi Diperkenalkan

 

itoday - Jika di Indonesia Yamaha R1 Sentuhan Valentino Rossi ludes terjual di Indonesia International Motor Show 2017. Maka di Vietnam, Yamaha memperkenalkan Yamaha Glorious, motor skuter matik (skutik) konsep yang berkiblat pada bentuk motor masa depan yang unik diperkenalkan di Pameran Sepeda Motor Vietnam 2017.

Motor ini diperkenalkan di Pameran Sepeda Motor Vietnam 2017, penampilan Yamaha Glorious mengesankan pengunjung serta para awak media.

Seperti dilansir dari Autopro, Sabtu (6/5/2017), ini adalah kali untuk yang ke-2 kalinya,  produsen sepeda motor asal Jepang Yamaha, membawa motor konsep ke Motorcycle Vietnam, sebelumnya dalam pameran VMCS 2016, Yamaha Vietnam juga telah memperkenalkan konsep 04Gen .

Warna eksterior putih seperti kilauan indah berlian menimbulkan kesan keanggunan lembut melalui setiap sudut, dan juga warna simbolis dari skuter premium ini.

Sektor sasis yang dinamis dan suspensi, penuh dengan sentuhan teknologi dan seni yang tinggi yang melimpah dan siap untuk bergerak maju. Ada dua tombol unik yang hingga kini belum diketahui funsinya, namun dapat dipastikan ini fitur teknologi baru Yamaha.

Namun Yamaha belum mengungkapkan kubikasi mesin yang dipakai, namun motor ini telah menggunakan teknologi Blue Core.

Sebelumnya, Yamaha memamerkan sebuah konsep motor skutik yang mengusung desain futuristik yang bernama Yamaha O4Gen. Konsep motor skutik Yamaha ini sangat menarik perhatian pengunjung, karena mengusung desain body yang semi transparan.

Tidak hanya itu saja, jika panel bodi samping bagian belakang dibuka ke atas, maka akan terlihat seperti sayap. Hal ini seperti konsep pada mobil dengan pintu gunting.

Jika panel bodi itu dibentangkan maka akan memperlihatkan roda belakang beserta suspensinya. Yamaha sendiri meracik konsep 04Gen dengan mengedepankan teknologi serta keindahan sesungguhnya.

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1472 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1424 kali

sahabat total episode 1