Ini Dia Pemilik Pertama Yamaha X-MAX 250

itoday - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), hari Sabtu (6/5), secara simbolis menyerahkan kunci untuk sebelas orang perwakilan  pembeli Yamaha X-MAX pertama.

Penyerahan dilangsungkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di booth Yamaha hall B. Yamaha X-MAX 250 dibanderol Rp 55 juta on the road Jakarta.

Adapun kesebelas orang tersebut di antaranya, Petrus Hendry Bachri, Steven Lay, Muhamad Naufal S, Wardani, Eddy Saputra, Koh Yonk Jaya, Ario Perdana, Arya Awal Rakhman, Martin Ferlando, Elza Febrianto dan Albert Kurniawan.

Para konsumen Yamaha X-MAX merupakan konsumen Yamaha yang sudah memesan di IMOS 2016. Saat itu mereka belum mengetahui harga pasti X-MAX.

“Mereka ini yang pesan di IMOS tahun lalu, dan mereka belum mengetahui harga pastinya. Kami salut kepada mereka, sebagai apresiasi dari kami, kami undang 10 pemilik pertama Yamaha XMax untuk menerima secara simbolik kunci X-MAX. Kami taegetkan pertengahan Mei ini semua konsumen yang inden di IMOS akan menerima unit,” ujar M Abidin selaku General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM.

Arya Awal Rakhman, salah satu konsumen Yamaha X-MAX mengatakan, Ia akan membawa Yamaha miliknya untuk touring jika kelengkapan surat-suratnya sudah diterima.

“Rasanya surprise dan excited. Rencananya saya akan pakai X-MAX untuk aktivitas harian, jarak kantor dan rumah dekat. Akan gabung dengan komunitas juga dan ikut turing pakai X-MAX. Kaget pas tahu ada di IMOS (Indonesia Motorcycle Show). Saya langsung pesan. Saya suka X-MAX bodinya gede dan gagah. Sejak lihat pertama kali dari social media langsung suka,” ujar Arya.

 

Sumber: Dapurpacu

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 728 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 721 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 904 kali

Nokia hadir di MWC 2017