Tampil Eksklusif Civic Hatchback Dibalut Warna Hitam dan Oranye

itoday - Honda Australia merilis Civic hatchback orange edition dalam jumlah terbatas, yakni hanya 100 unit. Meski namanya orange edition, tapi sebenarnya warna bodi pada mobil ini adalah hitam yang dipermanis oleh sentuhan warna oranye di beberapa bagian tertentu. Selain warna, Honda juga memasang sejumlah aksesori sebagai pembeda dengan versi biasa. 

Honda Civic hatchback orange edition dilengkapi dengan pelek hitam supaya seragam dengan warna bodi. Ukurannya 17 inci dengan 10 palang. Sedangkan bibir spoiler depan dan belakang, side skirts, dan decal diberi warna oranye. Selain itu, bagian lain yang mendapat sentuhan warna oranye adalah cover kaca spion dan bawah pintu berupa grafis. 

Edisi terbatas ini tersedia dalam beberapa tipe seperti VTi, VTI-S, VTi-L, dan VTi-LX. Sementara itu, interiornya tidak mengalami perubahan, begitu juga pada bagian mesinnya. Demikian seperti dilansir Paultan, Senin (15/5/2017). 

Di Australia, Civic hatchback dibekali mesin 1.8L SOHC i-VTEC NA yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 141 ps dengan torsi 174 nm. Ada juga pilihan mesin 1.5G VTEC Turbo bertenaga 173 ps dan torsi 220 nm dengan rentang 1.700 sampai 5.500 rpm. Sama seperti di Thailand yang tidak ada pilihan transmisi manual enam percepatan, Honda Australia hanya menyediakan transmisi otomatis CVT dengan paddle shifters dan varian turbo.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1729 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1686 kali

sahabat total episode 1