Terima Penyegaran, New Honda Beat Street eSP Makin Kekinian

itoday - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan New Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan warna baru, Street white. Motor berkonsep street style ini dianggap dapat mengekspresikan gaya hidup khas kaula muda melalui melalui motor yang dimilikinya.

Kehadiran warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, membuat tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom yang atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren yang sedang berjalan. 

Varian warna baru dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black yang telah kebih dahulu menemani anak muda Indonesia yang ekspresif dan ingin memiliki motor yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan yang baik dengan New Honda BeAT Street eSP mendorong AHM untuk menghadirkan pilihan warna baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia untuk semakin mempertegas gaya hidup khas mereka.

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka," ujar Thomas, dalam keterangan resminya, Minggu (4/6/2017).

"Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP," lanjutnya.

Sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, New Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif dan memiliki aktivitas tinggi. Kehadiran model ini diapresiasi dengan baik berkat penyajian desain atraktif dan unik seperti pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan.

Untuk urusan tenaga, New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 55 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp15.875.000,00 untuk tipe CBS. Model ini sudah akan tersedia di jaringan Honda pada Juni 2017. 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 709 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 703 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 882 kali

Nokia hadir di MWC 2017