Suzuki Pastikan Tanggal Kelahiran Skutik 400cc

itoday - Suzuki Assemblers Malaysia Sdn Bhd memang telah menutup pabrik perakitan sepeda motor mereka di Penang tahun 2016 lalu. Meskipun tutup tetapi nyatanya bisnis sepeda motor Suzuki lebih agresif dengan memasarkan motor dengan mesin-mesin besar.

Seperti dilansir The Star Suzuki memastikan akan memasarkan sebuah maxi-scooter dan sebuah superbike yakni BURGMAN 400cc dan GSX-R1000 terbaru pada bulan Agustus 2017. Suzuki Burgman 400 ABS merupakan skutik atau motor matik yang merupakan produk generasi terbaru dari produk Suzuki versi Burgman. 

Suzuki Burgman 400 ABS ini akan hadir dengan berbagai macam perubahan di sisi penampilan yang membuatnya tampak elegan dan mewah serta membawa spesifikasi tangguh yang juga dilengkapi dengan beragam fitur nan canggih.

Tak sampai di situ saja, Suzuki Burgman 400 ABS yang juga mengusung tag name The Elegant Athlete ini tak hanya hadir dengan tampilan yang benar-benar eksklusif khas skutik premium saja namun dari segi kenyamanannya pun, tampaknya Suzuki juga tak lupa melengkapi skutik besutannya ini dengan berbagai part berkualitas tinggi, yang nantinya akan memungkinkan bagi para pengguna untuk dapat berkendara lebih nyaman,  baik itu saat berkendara jarak jauh maupun dekat.

Suzuki Burgman 400 ABS ini maka hal pertama yang menarik dari skutik ini yaitu pada penampilan desainnya. Sebagaimana yang sudah dikatakan di atas bahwa spesifikasi dari skutik premium terbaru Suzuki tersebut akan membawa gaya desain mewah dan sporty dengan beberapa lekukan tegas pada setiap bodi Suzuki Burgman 400 ABS tersebut sehingga memberikan kesan skutik gagah bertenaga gahar. 

Di sisi lain, pada sektor dapur pacunya pun, Suzuki tak ketinggalan menyematkan komponen mesin berteknologi tinggi, yaitu dengan membenamkan mesin bertipe DOHC berkapasitas 399cc sehingga akan menghasilkan tenaga mesin yang begitu handal. 

Tak sampai di situ saja, spesifikasi yang ada pada Suzuki Burgman 400 ABS ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan modern guna menunjang keselamatan atau keamanan serta kenyamanan si pengemudi maupun penumpangnya. 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1467 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1420 kali

sahabat total episode 1