Honda Vision Kandidat Terkuat Pengganti Spacy

itoday - Honda Vision Model skuter resmi diluncurkan dari 9/2011 dan merupakan salah satu motor terlaris pasar skuter biasa di Vietnam setelah berhasil ter jual 37.500  unit kendaraan sebulan .

Motor yang digadang-gadang akan menggantikan Honda Spacy ini memiliki 3 varian warna terbaru untuk Vision, antara lain Black Edition, Metallic Red, Yellow Sands Metallic.

Untuk seri yang berwarna hitam, tampilannya sedikit berbeda nih, bradsis. Motor ini hadir dengan warna hitam doff dan diberikan aksen warna merah yang menambah kesan sporty dan garang. Loe bisa lihat di bagian kaliper, ssokbreker belakang, dan behel pegangan diberi kelir warna merah, jadi kelihatan nyentrik.
 
Mesin yang diusung sama dengan Spacy kalo di Indonesia. Dengan body yang sedikit lebih ramping, Vision  udah memakai teknologi Idling Stop System (ISS) yang lebih meminimalisir penggunaan bahan bakar yang memungkinkan motor ini menjadi lebih irit konsumsi bahan bakarnya, bradsis. Sementara Spacy di sini belum ada fitur ISS.
 
Honda Vision menggunakan kecerdas bermotor generasi baru kapasitas ESP dengan silinder 110cc, berpendingin udara dan sistem injeksi bahan bakar PGM FI yang terintegrasi, motor dengan benang terintegrasi ACG.




Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 13 Juni 2017 - 08:13 WIB

Honda Vision Kandidat Terkuat Pengganti Spacy

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1