Tak Kunjung Dapatkan Perpanjangan Kontrak, Masa Depan Vettel Bersama Ferrari Abu-Abu

itoday - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku tidak tahu mengenai bocoran masa depannya bersama tim untuk musim 2018. Sebelumnya beredar kabar bahwa tim berlogo kuda jingkrak tersebut akan mengumumkan masa depan pembalap berusia 29 tahun tersebut menjelang balapan di Sirkuit Baku. 

Masa depan pembalap berjuluk The Baby Schumi bersama Ferrari memang tengah dipertanyakan. Pasalnya, Vettel akan segera mengakhiri kontraknya dengan tim yang berbasis di Maranello tersebut pada akhir musim ini. Meski demikian, hingga saat ini Ferrari belum juga memutuskan kontrak perpanjangan dengan sang pembalap.

“Biasanya kontrak dimulai pada 1 Januari dan berakhir pada 31 Desember. Jadi mungkin tanggal akhir untuk mengambil sebuah keputusan adalah 31 Desember,” terang pembalap berkebangsaan Jerman itu, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (24/6/2017). 

“Saya tahu, saya memang belum menjawab pertanyaan dari Anda. Namun ini adalah sebuah fase yang sangat intens di musim ini. Banyak balapan dalam waktu singkat, mungkin pada akhir musim panas akan ada lebih banyak waktu,” tuntasnya.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1734 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1694 kali

sahabat total episode 1