Yamaha Aerox 155 Diprediksi Lebih Terkenal dari Nouvo

itoday - Setelah hadir di, Vietnam, Thailand dan Indonesia, Yamaha NVX atau Aerox 155 VVA resmi hadir di Malaysia .  Aerox atau NVX digadang-gadang akan menggendong mesin N-Max tentunya ini ancaman serius buat Honda Vario 150.

Aerox 155VVA, mesinnya dibekali mesin anyar 155cc generasi baru yang dilengkapi Variable Valve Actuation(VVA). Teknologi VVA membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Tipe Aerox 155VVA – S Version hadir dalam pilihan warna Matt Blue dan White. Sementara, tipe Aerox 155VVA – R Version satu warna yaitu Racing Blue. Khusus tipe Aerox 155VVA hadir dalam pilihan warna Black, Yellow, Matte Red.

Yamaha NVX hadir di Malaysia dan Vietnam kemungkinan akan menggantikan Nouvo Series yang selama ini masih narsis di dua negara tersebut

Yamaha NVX motor matic baru dari Yamaha yang pakai fitur SSS atau singkatan dari Smart Start Stop, nama patent Yamaha untuk sistem idling stop pada mesin motor mereka. matic ini mulai diperkenalkan hari ini di Vietnam, dan akan rilis dan dijual bulan depan yakni Oktober 2016.

Dengan julukan Supersport Scooter, Yamaha NVX ini kabarnya sih singkatan dari Yamaha Nouvo-X. Dan diduga adalah facelift dari Nouvo series, matic yang terlebih dulu eksis dan juga sempat dijual di Indonesia beberapa tahun silam. Namun sekarang memakai mesin baru 155cc liquid cooled yang sepertinya commont part dengan Yamaha Nmax yang pastinya sudah dijejelai fitur VVA teknologi dan kini ditambah fitur baru SSS.

Menunjukan keseriusan Yamaha merilis video berdurasi nyaris 1 menit ini mengungkap beberapa peranti unggulan yang diusungnya. Seperti instrument cluster full LCD dengan ukuran 5,8 inci. Bagasi motor dengan volume besar yakni 25 liter, tidak hanya itu ban yang digunakan berukuran 14 inci dengan lebar belakang 140 mm dan depan 110 mm.

Matic yang satu ini masih mempertahankan desain matic dengan rangka underbone seperti Nouvo sebelumnya, jadi deknya tidak rata seperti matic biasanya



Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 21 September 2017 - 00:28 WIB

Yamaha Anti Sepeda Motor Sport Murah

Jumat, , 15 September 2017 - 14:10 WIB

Yamaha, Honda, dan Ducati Cuma Punya Satu Peluru di 2017

Telah dilihat : 1322 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1275 kali

sahabat total episode 1