Honda Wahana Lakukan Kampanye Berkendara Aman Kepada 3000 Orang

itoday - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, selalu gencar melakukan kampanye safety riding bertemakan Cari Aman.

Kampanye tersebut dilakukan untuk berbagai kalangan masyarakat, seperti pelajar, pegawai kantor, komunitas sepeda motor Honda, bahkan hingga Kepolisian. Buktinya, sejak bulan Juni 2007 hingga Juli 2017 sebanyak 3000 orang telah mendapatkan kampanye program berkendara aman.

Jumlah tersebut menjadi satu langkah serius Honda melalui PT. WMS tumbuhkan kesadaran tentang pentingnya menciptakan pengendara bertanggung jawab demi kondisi jalan raya yang aman bagi semua.

“Puluhan ribu orang di wilayah Jakarta – Tangerang setiap tahun kami berikan pemahaman pentingnya menerapkan safety riding di jalan raya. Mulai dari bangku sekolah, hingga karyawan perusahaan. Pada bulan Juni lalu, kami juga melakukan dukungan kepada kepolisian, dengan memberikan bantuan 100 helm untuk syarat pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi),” ungkap Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana.

Pelatihan yang diberikan lengkap mulai teori hingga praktek berkendara aman di track safety riding Training Center Wahana, Jatake Tangerang. Peserta safety riding selain hasil pemilihan oleh tim safety riding promotion, institusi lain seperti sekolah, korporat dan komunitas yang berminat dapatkan edukasi safety riding dapat mendaftarkan langsung ke website http://www.safetyridingwms.com/p/safety-riding-center-wahana-makmur.html.

Safety riding training center merupakan wadah yang dibangun Wahana Honda dalam menyebarkan pemahaman safety riding secara menyeluruh kepada masyarakat. Seluruh instruktur yang bertugas telah tersertifikasi langsung oleh PT. Astra Honda Motor.

“Lahan dan fasilitas safety riding disediakan guna mampu menyebarkan pemahaman safety riding dengan baik kepada masyarakat luas. Tidak hanya untuk konsumen Honda, seluruh kelompok masyarakat berhak dapatkan edukasi tentang pentingnya berkendara aman,” terang Taufiqurrohman. 

Sumber: Dapurpacu

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 22 Juni 2018 - 00:15 WIB

Honda Yakin Segera Kerasan dengan Red Bull

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:52 WIB

Musim Depan, Red Bull Gandeng Honda

Kamis, , 24 Mei 2018 - 00:30 WIB

Ada Apa dengan Kawasaki Ninja 250?