Sentuhan Terakhir Toyota untuk Hiace Sebelum Ganti Model

itoday - Toyota akan melanjutkan nafas generasi kelima Hiace, paling tidak diperpanjang selama jangka waktu setahun ke depan. Berdasarkan laporan dari sankoh-jp.com, merek Jepang terbesar itu akan melakukan upgrade Desember 207 mendatang.

Kendati demikian, belum ada data konkret yang menunjukkan apa saja perubahannnya. Rumor yang beredar, peranti keamanan akan dibuat makin lengkap, dan akan menjadi bagian dari ubahan besar.

Sampai saat ini, peranti keamanan standar terbatas pada kantung udara di baris depan, peranti rem ABS dan BA, juga sudah dilengkapi peranti yang menjaga kendaraan tetap stabil.

Kemungkinan besar, peningkatan peranti keamanan adalah Toyota Safety Sense yang akan berisi berbagai macam peranti keamanan aktif.

Misalnya, Automatic high-beam, lane departure with steering assist, full-speed range dynamic radar cruise control, sampai pendeteksi pedestreian dan mencegah mobil menabrak orang.

Sejauh ini mesin dikabarkan masih sama, menggunakan banyak pilihan dari Toyota. Termasuk 1TR-FE 2.000 cc bensin, 2TR-FE 2.700 cc bensin, 2KD-FTV 2.500 cc diesel, 1KD-FTV 3.000 cc diesel, dan 5L-E 3.000 cc diesel.

Produksi versi update Hiace ini akan dimulai November.

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 07 Agustus 2017 - 01:13 WIB

Sentuhan Terakhir Toyota untuk Hiace Sebelum Ganti Model

Telah dilihat : 1729 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1686 kali

sahabat total episode 1