GIIAS 2017 Bakal Sajikan Rangkaian Acara Menarik

itoday - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan membuka pameran internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada Kamis (10/8/2017). Mengusung tema Rise of the Future Mobility, GIIAS 2017 diharapkan dapat menjadi sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk pencinta automotif nasional.

Presiden Direktur Seven Events (organizer dari gelaran GIIAS 2017), Romi menungkapkan, sebagai World-Class Auto Show, GIIAS 2017 menghadirkan produk dan teknologi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM). "Kami juga mempersiapkan berbagai macam aktivitas automotif yang mendukung kegiatan peserta sekaligus memberikan daya tarik untuk pengunjung," ujarnya, dalam press release baru-baru ini. 

Beberapa acara yang menjadi favorit para pengunjung akan kembali diselenggarakan, seperti Test Drive dan Test Ride. "Kami juga akan menyelenggarakan GAIKINDO International Automotive Conference ke-12. Sementara dari sisi sosial, kami akan menghadirkan Blood Donation, Students Day serta CSR Pavilion," katanya.

GIIAS 2017 juga tetap menyelenggarakan program GIIAS Educare, Teaching and Giving. Adapun tahun ini untuk pertama kalinya GIIAS menyelenggarakan GIIAS Goes to Campus (GGTC) sebuah acara yang ditujukan untuk memberikan wawasan lebih terhadap para mahasiswa, generasi penerus bangsa. 

Sementara itu, untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017, GIIAS 2017 telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik. 

Romi menambahkan, terdapat pula program GIIAS 2017 Business Matching, yang akan berlangsung pada 14, 15, 16 Agustus 2017, akan memfasilitasi pertemuan antara peserta APM commercial vehicle dengan asosiasi pengguna commercial vehicle. 

"Kami berharap acara-acara ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta dan memberi kepuasan bagi para pecinta automotif serta masyarakat secara luas untuk dapat merasakan sebuah kegiatan dengan esensi automotif yang kental. Kami mengajak para pengunjung untuk terus merasakan serunya menghadiri GIIAS 2017 dengan berpartisipasi di program acara GIIAS secara penuh," tandasnya. 

 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 27 September 2017 - 00:10 WIB

Daihatsu Masih Pelajari Konsep Calon Penerus Xenia

Jumat, , 18 Agustus 2017 - 00:35 WIB

Pemesan Xpander Mayoritas Pilih Transmisi Matic

Telah dilihat : 1479 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1431 kali

sahabat total episode 1