McLaren Lanjutkan Kontrak dengan Vandoorne untuk F1 Musim 2018

 

itoday -  Tim Formula One (F1), McLaren, telah mengkonfirmasi bahwa Stoffel Vandoorne akan tetap bersama tim untuk memulai F1 musim 2018. Pembalap berkebangsaan Belgia tersebut saat ini telah dikontrak selama setahun oleh McLaren dengan opsi perpanjangan. 

Musim ini Vandoorne berpasangan dengan mantan juara dunia dunia F1 musim 2005-2006, Fernando Alonso. Namun, saat ini tim yang bermarkas di Woking tersebut telah lebih dahulu mengamankan jasa Vandoorne untuk musim depan, sementara nasib Alonso bersama tim masih belum jelas hingga saat ini.

“Saya senang mendengar tim mengumumkan secara resmi bahwa saya akan menjadi pembalap mereka musim depan. Jadi saya bisa fokus pada paruh kedua musim 2017 dan melakukan pekerjaan yang ada dengan sungguh-sungguh,” terang Vandoorne, menyadur dari Motorsportweeks, Kamis (24/8/2017). 

“Saya telah belajar banyak di paruh pertama musim 2017 di F1. Eric Boullier, Zak Brown, Jonathan Neale, Fernando Alonso merupakan pembalap yang brilian dan merupakan rekan satu tim yang sangat baik. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan dan penggemar McLaren atas kesetiaan dan antusiasme yang mereka berikan dalam bisnis. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Eksekutif McLaren, Shaikh Mohammed dan Mansour Ojjeh yang terus memberikan dukungan kepada saya,” urainya.

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 18 September 2017 - 00:37 WIB

Renault Gabung McLaren, Alonso Siap Umumkan Masa Depannya

Rabu, , 06 September 2017 - 00:28 WIB

Honda Bisa Ditendang dari F1

Telah dilihat : 1277 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1233 kali

sahabat total episode 1