Ferrari Sepakati Kontrak Baru Jangka Panjang dengan Philip Morris

itoday - Ferrari akan tetap bersama sponsor utamanya, Philip Morris dalam menjalani balapan Formula 1 (F1). Tim Kuda Jingkrak mengumumkan telah memperbarui kesepakatan jangka panjang dengan produsen rokok merek Marlboro tersebut.

Kerja sama antara Ferrari dan Philip Morris tidak terputus meski tidak ada lagi logo Marlboro di mobil balapnya karena iklan rokok dilarang dalam balapan F1 sejak 2007 silam. Sebagai bentuk kerja sama, Ferrari mempertahankan penggunaan warna merah, warna corak, dan merek korporatnya. 

Pada 2010, Ferrari juga menghapus desain barcode dari mobilnya setelah mendapat masukan bahwa itu merupakan iklan subliminal dari Marlboro.  

Kemitraan antara Philip Morris dan Ferrari dimulai lebih dari 40 tahun lalu, dan sejak 1997 telah menjadi sponsor utama. Sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada Senin (4/9/2017) dan dilansir Autosport menyebutkan bahwa kesepakatan baru itu berjangka panjang, multi tahun.

Kontrak Philip Morris sebelumnya habis pada akhir tahun ini. Namun hubungan antara kedua perusahaan itu selalu berlanjut berkat kedatangan mantan pelaku pemasaran Philip Morris, Maurizio Arrivabene sebagai kepala tim Ferrari.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1735 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1695 kali

sahabat total episode 1