All New BMW Seri 5 Mendarat di Surabaya

itoday - BMW Indonesia secara simbolis perkenalkan sedan bisnis teranyarnya, all-new BMW Seri 5 di Surabaya. Peluncuran all-new BMW Seri 5 di salah satu pusat perbelanjaan termewah di Kota Surabaya, Grand City Mall ini menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia. 

"All-new BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya. Kehadiran all-new BMW Seri 5 di seluruh kota besar di Indonesia kami yakini akan makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia. Dengan tampilan atletis dan performa terbaik di kelasnya, all-new BMW Seri 5 tawarkan kualitas sempurna tanpa kompromi bagi para pelaku bisnis di Indonesia," kata Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto, dalam keterangan resminya, Selasa (5/9/2017)

Pada kegiatan ini all-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin, yakni all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel. Keduanya dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter ini mengedepankan ragam teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan. Performa all-new BMW Seri 5 juga diimbangi dengan efisiensi tinggi yang cocok untuk mobilitas perkotaan.

Untuk urusan harga, All-new BMW 520d Luxury Line dapat mulai dipesan di semua diler resmi BMW bersama dengan varian All-new BMW Seri 530i mulai bulan Agustus 2017. Varian All-new BMW 520d Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road. Sedangkan varian All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.149.000.000,- off-the-road. 

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kemps.

 

Sumber: Sindonews

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 05 September 2017 - 15:03 WIB

All New BMW Seri 5 Mendarat di Surabaya

Telah dilihat : 1291 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1242 kali

sahabat total episode 1