Xpander Kebanjiran Order, Mitsubishi Jamin Kepuasan Pelanggan

itoday - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjamin kepuasan pelanggan yang antusias dengan kehadiran small MPV andalannya, Mitsubishi Xpander. Hal ini mendorong MMKSI bekerja ekstra keras untuk menjaga kepercayaan konsumen.

Sales & Marketing Director MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Mitsubishi Xpander secara nasional sudah menambus lebih dari 11.521 unit (per 24 Agustus 2017). Angka ini akan bertambah seiring dengan tingginya antusias masyarakat.

”Atas nama MMKSI, saya mengucapkan terima kasih dan bangga. Di mana produk baru kami (Mitsubshi Xpander) mendapat respons yang luar biasa. Hal inilah yang mendorong MMKSI untuk terus memperluas jaringan After sales, untuk memberikan service kepada pembeli Xpander agar tidak ragu saat memiliki mobil ini,“ ujarnya di SKA Mall, Pekanbaru, Riau, Rabu (6/9/2017).

Iwan menjelaskan di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander diperkenalkan dalam pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan kerja sama dengan tiga dealer resmi Mitsubishi, yakni PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor, pada 6 - 10 September 2017. 

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini jadi semangat tersendiri untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” jelasnya.

Irwan menerangkan, Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

Kota Pekanbaru dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 30% pangsa pasar small MPV di Riau, dengan capaian sebesar 120 unit/bulan.

Dalam ajang Mitsubishi Motors Special Exhibition, MMKSI menghadirkan lima unit display, yakni Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Outlander Sport Action dan Mirage GLX).

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1291 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1242 kali

sahabat total episode 1