Salam Perpisahan Toyota Camry dari Australia

itoday -  Toyota sudah bulat meninggalkan Australia, Oktober 2017 mendatang. Namun sebelum hengkang, produsen nomor satu Jepang tersebut meluncurkan Camry Hybrid Commemorative Edition sebagai salam perpisahan.

Camry Hybrid Commemorative Edition dibuat menggunakan basis dari model Atara SL. Dikutip dari Carscoops, Minggu (10/9/2017), detail eksterior dirancang kontras dengan paduan warna metalik dan atap berkelir hitam, keunikan datang dari kisi-kisi di bawah bumper depan yang diberi sentuhan merah.

Sektor kabin juga dibuat menarik dengan menggusung tema sport mesh yang dipadu blue footwell illumination, sampai pemasangan logo Camry dengan menggunakan pelat khusus. Sebagai penanda edisi terbatas, diberikan emblem pada bagian belakang dan floor mats.

Toyota memberikan kelebihan bagi calon konsumen Camry Hybrid edsi khusus, mulai dengan jok berlapis kulit, sistem audio JBL, serta perangkat navigasi yang sudah langsung terintegrasi. Fitur keselamatan seperti active cruise control, lane departure alert, dan rear cross-traffic alert sudah menjadi pelengkap standar,

Sektor performa tidak berbeda dengan model reguler. Mesin 2.500 cc masih terpasang bersama motor listrik dan transmisi CVT. Mesin tersebut diklaim sanggup menyuplai tenaga hingga 202 tk.

Toyota Australia hanya akan memproduksi Camry Hybrid Commemorative Edition dengan jumlah yang sama dengan umur Toyota di Australia, yakni 54 unit. Konsumen yang tertarik bisa menebusnya dengan harga 41.150 dolar Australia, atau sekitar Rp 438 jutaan

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 20 Oktober 2017 - 00:14 WIB

Pedrosa Tak Suka dengan Sirkuit Phillip Island

Senin, , 11 September 2017 - 12:51 WIB

Salam Perpisahan Toyota Camry dari Australia

Telah dilihat : 1735 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1695 kali

sahabat total episode 1