Polda Metro Jaya Gelar Operasi Lintas Jaya 2017

itoday - Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya bersama Tentara Nasional Indonesia, Jajaran Ditlantas, Intel dan Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta menggelar Operasi Lintas Jaya 2017.

Operasi Lintas Jaya yang melibatkan sekitar 500 anggota gabungan TNI, Polri dan Dishub sudah berjalan sejak Agustus lalu dan masih tetap berlangsung sampai saat ini.

Kabid Bin Gakum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan kegiatan Operasi Lintas Jaya dalam rangka mendukung program 5 tertib, yakni Tertib lalu lintas, demo, tertib pedagang kaki lima, sampah dan hunian.

“Dalam rangka mendukung dan menerapkan program 5 tertib kepolisian bersama TNI, Dishub dan Pemda DKI terus menggelar operasi lintas Jaya.

Program ini sampai kapan tergantung Pemda DKI. Selama ini hasilnya dari aspek kuantitas maupun kualitas sudah cukup bagus,” kata Budiyanto, di Jakarta, Senin (11/9).

Budi menambahkan, sasaran dalam Operasi Lintas Jaya 2017 kendaraan yang melanggar rambu, melanggar lalu lintas, penertiban ojek online yang parkir sembarangan terutama parkir di trotoar.

Untuk sasaran Operasi Lintas Jaya 2017 lainnya adalah kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat. Baik surat kendaraan bermotor ataupun surat untuk mengemudikan kendaraan yang harus sesuai dengan jenisnya. 

 

Sumber: Dapurpacu

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 11 September 2017 - 13:23 WIB

Polda Metro Jaya Gelar Operasi Lintas Jaya 2017

Telah dilihat : 1291 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1242 kali

sahabat total episode 1