Bentley Continental GT 2018 Sedan Tercanggih ala James Bond

itoday - Bentley  telah resmi memperkenalkan Continental GT 2018, varian jenis sedan tercanggih dengan tiga pilihan dashboard bergilir yang pernah  diluncurkan.

Bentley Continental GT 2018 disematkan perangkat pintar segitiga gaya Toblerone yang menampilkan tiga bentuk dashboard yang berbeda akan memberi pilihan pada pemiliknya untuk memakai  yang mana yang dipilih.

Seperti dilansir Ridepart, Model baru ini akan mulai dijual tahun depan dengan label harga Rp3,2 miliar, mobil ini mampu berlari kencang lebih 250 km per jam dan akan dibuat secara ekslusif di Inggris.

Tampilan sekilas mobil sporty baru Bentley menampilkan polesan kayu halus. Namun setelah mesin dinyalakan dan bagian tengah dashboard ''akan bergerak dan bergeser' menampilkan layar display 12,3 inchi dengan tiga 'jendela' untuk navigasi, telepon dan media lainnya.

Menjelaskan bagaimana tampilan dasbor yang mirip dengan Mobil James Bond, juru bicara Bentley mengatakan: 'Empat puluh komponen bergerak membentuk mekanisme, yang dipesan lebih dahulu ke Bentley' tutur seperti dilansir Daily mail

Sistem rem titanium yang lima kilogram lebih ringan telah dirancang ulang untuk memungkinkan mesin bernafas dengan lebih lancar. Selain menawarkan bunyi sebuah Bentley yang mengasyikkan.

Aspek penanganan diserahkan kepada sistem torque vectoring yang telah ditingkatkan. Sistem itu pernah digunakan untuk pertama kalinya pada model Continental GT3-R. Bentley Continental Supersports melanjutkan aplikasi pacuan semua roda, di mana 60 persen listrik dikirim ke roda belakang.

Dinamika berkendara ditingkatkan lagi melalui yang ditemukan suspensi yang lebih keras dan rendah. Tetapi pada saat yang sama menjaga kenyamanan penumpang di dalam kabin.

Bagian eksterior memiliki perubahan signifikan pada desain bampar depan, belakang dan sil sisi yang terbuat dari serat karbon.

Pada ruang kabin pula, tiga warna unik digunakan. Ini mencakup kemasan kulit Alcantara, panel serat karbon dan banyak lagi. Bagian itu kemudian disempurnakan.

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 14 September 2017 - 11:32 WIB

Bentley Continental GT 2018 Sedan Tercanggih ala James Bond

Telah dilihat : 1291 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1242 kali

sahabat total episode 1