Nissan Akan Bikin Low MPV Berdesain Mitsubishi Xpander

itoday - Kesuseksesan Mitsubishi Xpander di Indonesia membuat teman semitranya  di bawah kepemimpinan  CEO Nissan-Renault Carlos Ghosn kesemsem. Rencananya Nissan ingin membuat X-Trail terbaru yang mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander memulai debut sendiri di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dan kabarnya model seperti Xpander akan dijual sebagai model Nissan di Malaysia.

Bahkan  RZ Autoworks seperti yang ditampilkan Paultan, telah membuat wajah Xpander yang mencolok telah benar-benar dihapus di sini, dan sebagai ganti menjadi  X-Trail terbaru.

Untuk mengikuti wajah Nissan-nya, kendaraan tersebut juga mendapat velg X-Trail dan roof rail. Beberapa penjaga sisi plastik berlukis hitam akan mendapat tambahan yang disambut, hanya untuk penekanan lebih lanjut persona "crossover MPV kecil" nya.

Tak hanya Nissa X-Trail, Mitsubishi jepang juga mengubah desain dan tampang Xpander untuk varian penerus  Delica, mobil konsep Mitsubishi akan tampil di pameran Tokyo 2017 yang berlangsung pada bulan Oktober tahun ini.

Seperti dilansir dari Autopro, menurut beberapa rumor, mobil penerus Delica adalah Mitsubishi Xpander yang telah diluncurkan di ajang GIIAS 2017 di Indonesia awal Agustus ini. Namun, saat datang ke Jepang, Mitsubishi Xpander akan berganti nama menjadi Delica.

Di Indonesia Mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang model lama ini dibanderol Rp409.

Melihat ekterior, desain Delica terlihat bak MPV tangguh namun tetap memperlihatkan sisi elegan, hal ini terlihat dari tampang depan berupa grill bergaya SUV. Dilengkapi Bamper depan berupa Front Body Protection, lalu lampu depan yang disematkan Active Cornering Light (ACL) yang dapat menyala otomatis pada saat roda berbelok atau berpindah. Fog Lamp yang juga diklaim memiliki daya sorot yang maksimal.

Mobil ini juga dilengkapi denga Electric Retractable Mirror, dimana spion utama dapat dilipat secara otomatis dan dilengkapi spion tambahan di sisi kiri yang mempermudah untuk parkir.

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1