Alonso Kangen Kegilaan F1 Jepang

 

 

itoday - Rombongan sirkus Formula 1 bertolak dari Kuala Lumpur, Malaysia, ke sirkuit Suzuka, Jepang yang digelar akhir pekan ini (8/10). Fernando Alonso (McLaren Honda) sangat bersemangat ingin tampil di depan para fansnya.

“Suzuka merupakan salah satu sirkuit yang saya sukai musim ini, seperti pebalap lainnya saya selalu menantikan balapan di Jepang,” ujar Alonso.

‘Ini adalah sirkuit yang klasik dan konfigurasinya benar-benar unik. Sirkuit ini punya segalanya, sangat perlu kewaspadaan, kencang dan tantangan besar bagi pebalap dan teknisi, jadi ini sirkuit yang pas untuk balapan,” ujar Alonso.

“Tentu ini balapan yang penting buat kami mengingat hubungan kami dengan Jepang. Bagi saya pribadi ini adalah tempat yang spesial.”

“Saya selalu menemukan budaya Jepang yang menarik dan dukungan luar biasa dari para penggemar, membuat balapan menjadi sesuatu yang menarik dan paling gila setiap musim.”

“Saya selalu mencoba memanfaatkan waktu saat di sana, melakukan kunjungan ke beberapa tujuan keren di Tokyo dan merasakan lokasi yang luar biasa,” jelasnya.

Dirinya tak menampik mengalami kendala di beberapa seri belakangan. Sehingga dirinya berharap bisa segera bangkit dengan semangat para teknisi menghasilkan yang terbaik.

“Saya yakin kita punya kecepatan baik dengan mobil – karena Stoffel Vandoorne telah menunjukkan apa yang kita mampui, tapi nasib buruk dengan persaingan sehingga kita sulit mendapat poin besar dari sisi saya.”

“Kami berdua akan berusaha keras untuk tim Jepang kami, mitra kami dan tentu saja penggemar dan berharap bisa menunjukkan kemajuan yang kami lakukan dengan mobil ini,” pungkasnya.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 04 Januari 2018 - 14:33 WIB

Bottas Minta Penggemar Buatkan Desain Helm Baru

Jumat, , 22 Desember 2017 - 11:00 WIB

Ancaman Ferrari Dapat Dukungan Tim Mercedes

Rabu, , 20 Desember 2017 - 01:14 WIB

Hamilton Anggap Alonso Jadi Ancaman di F1 2018

Telah dilihat : 2264 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2234 kali

sahabat total episode 1