Ambisi Alonso Jadi Pebalap Terbaik di Dunia

itoday - Fernando Alonso menyimpan ambisi untuk menjadikan dirinya pebalap terbaik di dunia saat ini, balap di luar Formula 1 pun langsung diliriknya. Alonso ingin menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pebalap.

Setelah sempat ikuti balap Indy 500 di pertengahan tahun ini, Alonso akan menguji kemampuannya lagi di Amerika dengan mengikuti balap ketahanan Daytona 24 Jam 2018. Balapan tersebut akan berlangsung pada awal tahun 2018.

“Saya mau jadi pebalap terbaik di dunia. Dan untuk melakukannya Anda perlu berlomba di seri berbeda, Anda harus menang di mobil berbeda, dan terkadang Anda perlu pergi keluar dunia F1 yang kecil ini,” kata Alonso.

“Ini lebih kecil daripada motorsport, motorsport lebih dari F1. Rencana saya pada motorsport lebih besar yang semua orang kira. Kita lihat nanti.”

Di Daytona nanti, Alonso akan bergabung dalam tim United Autosport yang dikepalai oleh Zak Brown, bosnya di McLaren saat ini. Banyak disebut sebagai pebalap paling lengkap dan terbaik di F1, Alonso ingin membuktikan hal tersebut.

Beberapa tahun ini Alonso gagal tampil kompetitif di F1 karena tidak mendapatkan mobil yang mumpuni, khususnya saat bergabung ke McLaren-Honda. Bahkan di Indy 500 mobilnya gagal mencapai finis, membuat Alonso semakin haus akan kesuksesan.

“Saya telah mencoba selama delapan atau sembilan tahun sekarang, dan saya tidak bisa sukses dengan bos manapun yang saya punya sebelumnya,” kata juara dunia 2005 dan 2006 itu kemudian.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 09 November 2017 - 12:46 WIB

Lewis Hamilton Tersandung Kasus Pajak

Rabu, , 08 November 2017 - 10:51 WIB

Lewis Hamilton Terinspirasi Rivalitas Nadal-Federer

Selasa, , 07 November 2017 - 15:30 WIB

Ambisi Alonso Jadi Pebalap Terbaik di Dunia

Telah dilihat : 1692 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1649 kali

sahabat total episode 1