Edy Rahmayadi, Ridwan Kamil, Sudrajat, Sandi, Anies Tegaskan Gerindra tak Minta Uang Mahar!

itoday - Bantahan bahwa Partai Gerindra tidak meminta mahar dalam pencalonan kepada daerah, sudah disampaikan sejumlah tokoh politik yang diusung dan pernah diusung Gerindra di Pilkada.

Di antaranya adalah Sandiaga Uno, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Sudrajat dan Edy Rahmayadi. 

Terkait hal itu, Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, menegaskan bahwa Gerindra tidak meminta mahar, sebaliknya justru menyumbang untuk pencalonan.

“Edy Rakmayadi sudah, Ridwan Kamil sudah, Sudradjat sudah, Sandi sudah, Anies sudah, apa masih kurang calon yang tegas katakan Gerindra tidak minta uang mahar? Yang ada Prabowo nyumbang untuk   pencalonan, kalau yang ini pasti lebih banyak yang mau testimoni. Dimulai dari gua dah, Pileg 2014 disumbang beliau 1,5 M,” tulis Habiburokhman di akun Twitter @habiburokhman.

Habiburokhman menegaskan, tidak masuk akal Ketum Gerindra Prabowo Subianto memalak La Nyalla Mattalitti (LNM). “Tapi gua juga nyaleg bukan gak modal, total pengeluaran jauh di atas 1,5 M. Intinya gak masuk akal Prabowo malak LNM, tapi masuk akal biaya saksi Pilgub 40 M,” ungkap @habiburokhman.

Sebelumnya, Ridwan Kamil di akun @ridwankamil, bersaksi bahwa Prabowo Subianto dan Gerindra tidak meminta mahar sepeserpun untuk tiket Pilwalkot Bandung.

“Twit Admin @Gerindra ini benar. Saya bersaksi, waktu Pilwalkot Bandung, Pak Prabowo dan Gerindra tidak meminta mahar sepeser pun untuk tiket pilkada. Hatur Nuhun," tegas @ridwankamil.

Komentar

Artikel Terkait