Politisi Demokrat Sebut Trump Mungkin Sudah Dipenjara Saat Pemilu

itoday - Senator Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Elizabeth Warren menyebut Presiden AS, Donald Trump bahkan mungkin bukan orang bebas pada tahun 2020, ketika ia diperkirakan akan mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua.

"Setiap hari ada tweet rasis, tweet penuh kebencian, sesuatu yang sangat gelap dan jelek. Apa yang kita sebagai kandidat, sebagai aktivis, sebagai pers akan lakukan tentang hal itu? Kami akan mengejar mereka setiap hari?" tanya Warren, saat berbicara di acara kampanye di Cedar Rapids, Iowa.

Dia lalu menduga bahwa penyelidikan yang sedang berlangsung dalam hubungan Trump dengan Rusia dapat menelanjangi kepresidenannya dan kebebasannya.

"Inilah yang mengganggu saya. Pada saat kita mencapai tahun 2020, Donald Trump bahkan mungkin tidak lagi seorang presiden. Bahkan, dia mungkin bukan orang bebas," sambungnya, seperti dilansir PressTV pada Senin (11/2).

Warren dalam pernyataanya kemudian menyebut, Trump produk dari sistem yang dirancang untuk menopang yang kaya dan yang kuat dan menyingkirkan semua orang yang menghalangi jalan mereka.

Wanita yang merupakan Senator asal Massachusetts itu sendiri akan mencalonkan diri sebagai calon presiden AS dari Partai Demokrat. Sebelum melawan calon dari Partai Republik, wareen harus terlebih dahulu melawan calon presiden lain dari Partai Demokrat, dalam pemilihan internal, yang biasanya akan dimulai pada awal atau pertengahan tahun 2020.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 100 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 107 kali

Kambing Naik Alphard