Malaysia Dihebohkan Video Seks Gay yang Diduga Menteri

itoday - Publik Malaysia dihebohkan dengan video seks gay dengan salah satu pemerannya diduga seorang menteri federal. Video itu dilaporkan dibuat Sandakan antara 10 dan 11 Mei.

Menteri dari Partai Keadilan Rakyat (PKR) termasuk di antara para pemimpin partai yang datang ke Sandakan untuk berkampanye bagi politisi Vivian Wong dalam pemilu sela 11 Mei. Politisi itu memenangkan pemilu.

Tanggal-tanggal tersebut juga sesuai dengan klaim Muhammad Haziq Abdul Aziz, sosok salah satu pemeran video seks gay. Dia mengaku bahwa memang dia dan seorang menteri dalam video seks gay yang kini viral tersebut.

Dia mengklaim adegan seks gay itu terjadi pada 11 Mei.

"Saya, Haziq Aziz, membuat pernyataan bersumpah bahwa saya adalah individu dengan (menteri) dalam video yang menjadi viral kemarin," katanya, seperti dikutip The Star, Rabu (12/6/2019).

"Video itu diambil tanpa seizin saya pada 11 Mei saat pemilu sela Sandakan di kamarnya di Hotel Four Points," katanya dalam sebuah video di halaman Facebook-nya Rabu (12/6/2019) pagi.

Muhammad Haziq merupakan staf senior untuk Wakil Menteri Industri Primer dan Komoditas Shamsul Iskandar Mohd Akin. Dia blakblakan pasangan dalam videonya itu memang menteri yang menurutnya tidak cocok untuk menjadi seorang pemimpin.

Sementara itu, menteri yang diklaim sebagai pemeran dalam video seks gay tersebut dilaporkan menghadiri rapat kabinet mingguan seperti biasa pada hari ini.

Dia terlihat di Kantor Perdana Menteri Mahathir Mohamad di Kompleks Perdana Putra, di mana ruang rapat kabinet berada, sekitar pukul 08.45 pagi.

Menteri federal itu, seperti dikutip The Star, telah membuat janji pertemuan dengan Perdana Menteri Mahathir Mohamad pada pukul 09.00 pagi, sebelum rapat kabinet dimulai.

Namun, topik pertemuan antara Mahathir dan menteri tersebut tidak diketahui. Pertemuan yang berlangsung sekitar 20 menit itu telah dijadwalkan minggu lalu.

Komentar

Artikel Terkait