Pernah Sebut Prabowo Sakit Jiwa, Suami Rey Utami Dibui Terkait Video “Ikan Asin” Galih Ginanjar

itoday - Tiga sebritis, Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua (suami Rey Utami) resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus vlog “Ikan Asin”. 

Video tak pantas bertajuk “Galih Ginanjar Cerita Masa Lalu” itu berisi pengakuan Galih Ginanjar soal rahasia rumah tangganya bersama mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Dalam video yang dipandu Rey Utami dan ditayangkan di channel YouTube milik Pablo Benua.

Putri penyanyi dangdut legendaris A Rafiq ini melaporkan mantan suaminya itu ke kepolisian pada 1 Juli 2019.

"Jadi mulai hari ini, penyidik sudah resmi mengeluarkan surat perintah penahanan untuk ketiga tersangka," beber Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya (12/07).

Pada April 2019, Pablo Putera Benua sempat mengunggah video yang menyoroti deklarasi kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Video yang berisi hinaan pada Prabowo itu diunggah Pablo pada 19 April 2019. Pablo menyebut  menyebut Prabowo punya gangguan kejiwaan dan mengalami depresi besar.

Terkait penetapan tersangka “Trio Ikan Asin” itu, “Pablo Benua” menjadi isu paling atas perbincangan netizen. Bahkan, tidak sedikit yang mengaitkan nasib Pablo Benua dengan hinaan Pablo atas Prabowo.

Akun @astrienova_ menulis: “Pablo Benua yang pernah bikin video menghina pak @prabowo,Tuhan itu adil, kalian jangan pongah kalo masih belum tersandung  #Cakar2anRebutanKursiMenteri  Rey Utami dan Pablo Benua Ditangkap Polisi.”

Sementara akun @mariandhani03 menulis: “Wallahu alam....Pablo Benua dikasih stroke setelah menghina PRABOWO... Disembuhkan tapi ga ambil hikmah dan introspeksi serta mawas diri...

Dimana dia sekarang??? Hukum Alam adalah kepastian dari Allah semenjak Alam semesta diciptakan...”

Komentar

Artikel Terkait