Penguasa UEA Kirim Ucapan Belasungkawa ke Presiden Jokowi

itoday - Sejumlah pemimpin negara-negara bersahabat mengirimkan ucapan belasungkawa atas wafatnya mantan Presiden BJ Habibie. Salah satunya adalah Raja Abu Dhabi dan Presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan.

Sheikh Khalifa telah mengirimkan kabel belasungkawa kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo, atas wafatnya mantan Presiden Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie seperti dikutip dari WAM, Kamis (12/9/2019).

Kabel serupa juga dikirimkan oleh Wakil Presiden UEA dan Penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, dan Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

Mantan presiden BJ Habibie wafat pada Rabu (11/9/2019) dalam usia 83 tahun. Ia meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif sejak 1 September lalu di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. BJ Habibie meninggalkan dua putra dan enam orang cucu.

Rencananya jenazah BJ Habibie akan dimakamkan hari ini di Taman Makam Pahlawan, bersebelahan dengan istri tercinta, Ainun, yang telah lebih dulu meninggal pada 2010 lalu.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 12 September 2019 - 11:12 WIB

Pesan BJ Habibie yang Selalu Diingat Menteri Susi

Kamis, , 12 September 2019 - 11:02 WIB

Penguasa UEA Kirim Ucapan Belasungkawa ke Presiden Jokowi

Kamis, , 12 September 2019 - 10:03 WIB

Ini Susunan Proses Pemakaman BJ Habibie